04 Maret 2009

What is the meaning of relationshiop for me?its very important I think.

Yogyakarta, 20 februari 2008
What is the meaning of relationshiop for me?its very important I think.
Hari ini seperti biasanya, Bangun pagi setelah tadi malam begadang gara-gara bertapa di bc nyari referensi gaya kepemimpinan buat skripsi. Alarm hp bunyi jam 5 pagi. Tumben2x tuh bunyi padahal jarang2x pasang alarm di hp.Biasanya udah ada alarm otmatis yang berbunyi tiap pagi apalagi kl gak teriakan nyokap yang selalu setia ngebangunin buat sholat shubuh. Denger alarm hp bunyi tetep aja malez bangun padahal ada janji ma kak en nemenin dia ketemu ma omnya yang daftarin anaknya PBS UGM. Jadinya ya udah bisa ketebak ketiduran deh mpe jam setengah 7 lewat padahal buat janjinya jam setengah 7. Sadar kalau telat bangun langsung deh angkat telpon buat ngabarin kak en kl telat bangun. Ironisnya ternyata waktu kontak kak en eh malah adanya malah bangunin dia.
Buru-buru mandi habis itu cari baju gak ketemu-ketemu ditambah lagi kak en yang udah mulai miskal2x di mix jadi satu jadi deh kemumetan dan emosi. Alhasil giok kesayangan gw jatuh n pecah jadi 2. Huff....padahal itu belinya pake perjuangan ngumpulin uang tabungan. Yang ada super duper bete.
Berangkat dengan kecepatan penuh diiringi dengan miskal kak en yag membabi buta akhirnya bersyukur banget bisa nyampai kos kak en dengan selamat. Dia udah nungguin di depan kos. Setelah basa-basi bentar berangkatlah kita ke hotel Ishiro untuk nemuin omnya di hotel.
Di ishiro setelah salaman ma omnya berangkatlah kita ke graha sabha buat registrasi. Ternyata si om dapat tawaran bisa masukin ke ugm dengan membayar 225 jt diluar biaya sumbangan gedung. Uff jadi ternyata seperti ini pendidikan saat ini. Bisa diperjual belikan.
Pas udah selesai nganter ke ugm mulailah hp berisik. Ada apa gerangan? O alah ternyata nyokap minta nganterin klorofil. Jadi rada buru-buru pamit ma om. Maaf om...langsung deh gw ma kak en meninggalkan hotel
Di jalan kak en ngajakin makan. Nggak enak juga lah ma kak en masa langsung ninggalin dia akhirnya dengan berat hati nerima ajakan kak en buat makan walau hati tak tenang karena ada tugas yang belum berez yaitu nganterin klorofil.
Ow ternyata nyokap sms. Klorofil udah dianterin bokap. Jadi amanlah gw dari tugas yang akan diberikan nyokap gw.
Jadinya gw ada kosong siang ini n gw manfaatin buat nemenin kak en ke kampuz, kantor pos n belanja di wirobrajan.
Selesai sudah 1 kewjiban gw nemenin best friend gw. Stelah jum’atan di kampuz gak tau kenapa badan rasanya capek banget. Setelah gerilya dari kos Iis ma kos galih buat cari tempat buat tidur akhirnya gw ngerasa belum nyaman dengan tempat2x itu. La teruz tempat yang nyaman apa? Yup betul. Ternyata bagaimanapun tempat yang paling nyaman ya rumah kita.
Mpe rumah setelah ngucap salam gw absenin orang2x rumah satu-satu. Dimana ya nykap?ternyata kata budhe yang sering bantuin di rumah beliau baru tidur. Denger suara gw nyokap bangun. Kita ngobrol bentar ini itu dari masalah bisnis de el el yang akhrnya ngebuat gw tertidur bersama beliau. He3x.. masa anak co udah gede masih tidur ma nyokapnya.
Sore2x gw liat di hp gw ada sms dari afra nanyain gw ada dimana? Oh ya gw baru inget ternyata gw ada janji nemenin dia browsing. Pas mau berangkat nyokap juga minta ditemenin prospek tante uut. Jadinya gw gak bisa langsung pergi karena harus nganterin nyokap dulu.
Mpe bc karena gw udah janjian ma afra disitu. Gw ma afra langsung browsing cari tugas dia. Setelah suntuk cari tugas yang gak ketemu-ketemu akhirnya kita harus cari sesuatu karena ternyata perut udah menjerit. Tapi sepertinya gak asyik makan berdua doang. Gw telp galih n culik dia ma mbak kiki buat makan bareng.
Jam setengah 9 gw haruz pergi jemput nyokap di toko, terpaksalah gw niggalin sobat2x gw.
Mpe toko ngeliatin nykap buat tempat hp akhirnya kita ngobrol banyak ma nyokap mpe gak kerasa toko mau tutup n datang up-line nganterin tiket best f the best.
Setelah urusan toko berez baliklah kita. Tapi ternyata tugas gw belum selesai karena gw harus suport teman-teman jendela manggung di goeboeg. Ternyata di goeboeg gw ketemu teman2x lama. Kaya reymon, sigit,bayu, arul n anak ukm pastinya.
Enak nongkrong anak ukm pada pamit karena pada mau masuk. Tapi biasanya gw gak masalah kl mereka masuk. Tapi hari ini gw kesel ma adek gw iis. Karena dasarnya dia gak enak badan tapi tetep mau ikutan masuk. Dasar ngeyel....gak bisa di sayang tuh anak.
Nongkrong lah gw ma arul, mas sigit, bayu, n ri mpe akhirnya ada berita mendadak dari rumah mas sigit kalau simbahnya 1 rumah meninggal. Kaget lah gw. Tapi kejadian ini bener2x jadi pelajaran buat gw. Jangan mpe gw kaya gitu melewatkan moment pada saat darurat.
Dari semua kejadian hari ini gw narik kesimpulan banyak cerita yang bisa gw dapat dari kejadian hari ini. Karena gw ketemu dengan banyak orang hari ini dan bisa belajar dari semua rangkaian kejadian hari ini. Dan dari sini gw beranggapan pentingnya relationship karena itulah yang memberi warna dalam hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar