09 Maret 2009

salam kemenangan dari jutaan sperma

10 Maret 2009

Jutaan sperma disemburkan ke dalam rahim seorang ibu. Sperma2x itu melesat dengan sangat cepatnya ke dalam sel telur.
Jutaan sperma itu berlari beriringan satu sama lainmenempuh perjalanan dengan perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar. Tiba2x satu sperma terjatuh dan mati karena tidak kuat melawan asam yang ada dalam kandungan ibu.

Sperma-sperma yang lain melihat ke arah sperma yang mati itu. Anggap aja sperma yang mati itu bernama Tono. Kasihan tuh si Tono dia harus berhenti sampai sini dan tidak bisa mewujudkan keinginannya yang mulia untuk terlahir di dunia. Sperma-sperma yang lain pun dengan perasaan berduka meneruskan perjalanan mereka yang masih panjang.

Ternyata perjalanan ini benar-benar panjang dan berat. Satu persatu sperma sudah mulai berjatuhan. Mulai dari si Udin, Yudi,Zubaidah, Harjo, dkk.
Tersisa 5 sperma yang masih bisa bertahan termasuk anda. Perjalan tinggal seperempat perjalanan lagi. Ke 5 sperma termasuk anda sudah mengalami kelelahan yang teramat sangat.

dengan tertatih-tatih anda hampir menyerah dan beranggapan jika Anda tidak akan sanggup lagi melawan tantangan yang ada. Dengan tertatih dan keadaan yang lemas pula ke empat sperma lainnya mendukung anda. Salah satu dari mereka berkata “Ayolah kawan, tinggal sebentar lagi. Lihat teman-teman kita yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kita. Apakah kamu mau seperti mereka?Mereka tidak bisa mewujudkan cita-cita mereka untuk dapat terlahir di dunia.. Selesaikanlah sesuatu yang telah kamu mulai kawan. Jadilah seorang pemenang!!!
Mendengar dukungan dari teman-teman sperma akhirnya Andamemutuskan untuk kembali berjuang dengan niat tulus karena tidak ingin senasib dengan teman-teman yang telah mendahului anda. Dan dengan tekad meneruskan perjuangan mereka yang belum sempat mewujudkan mimpi mereka.

Dari 5 sperma termasuk anda.akhirnya satu persatu mulai mati. Tinggal anda dan teman anda. Katakanlah teman Anda itu bernama Ucok.”Cok sekarang tinggal kita berdua “kata anda.kita harus bisa. Paling gak nantinya salah satu dari kita harus bisa terlahir di dunia syukur2x kita berdua bisa mencapainya. Perjuangan ini mahal Cok, karena kita harus kehiangan jutaan teman kita.
Tinggal sedikit lagi dan tampaklah cahaya dari dinding rahim Ibu. Itu dia Cok udah kelihatan. Q udah gak sanggup lagi kawan. Q sangat lelah dan ingin beristirahat. Teruslah jalan kawan. Selesaikanlah. Karena kamu adalah seorang pemenang !!!!
Akhirnya Ucokpun harus mengikuti jejak teman-teman sperma lainnya.tinggallah anda sendiri dengan sisa-sisa tenaga melanjutkan perjuangan untuk dapat terlahir di dunia.
Ayo ma, terus.....Ambil nafas...Dikit lagi.....Dorong....Hups...Kata Ayah anda.
Akhirnya keluarlah anda.
Dan dengan penuh kebanggan Ayah dan Ibu Anda melihat wajah mungil imut dan lucu yaitu anda.

Sang Ayah berkata “ ma, lihatlah ini Jagoan kita. Lucu ya....”
Dari cerita diatas dapat disimpulkan pada hakekatnya kita terlahir di dunia ini sebagai seorang pemenang.

Pertanyaannya adalah :

Winner, sudahkah kita menjadi seorang pemenang dalam kehidupan nyata ini?

2 komentar: