11 Maret 2009

sesuatu akan sangat berharga ketika ia telah tiada

11 maret 2009
Pernah gak di masa lalu kita pernah memiliki sesuatu. Pada saat sesuatu itu ada kita kurang memperhatikan keadaannya. Bahkan kadang kitapun tak tahu dimana keberadaannya.
Q ambil contoh aja begini. Q punya hp cdma. Pada saat barang itu masih ada. Q sering tidak memperhatikannya, bahkan mengechargena pun q sangat malas sekali. Walaupun hpq itu kadang juga q gunakan sebagai modem.
Hingga suatu saat HPq hilang entah dimana. Dan pada saat hp hilang inilah q merasa sangat kehilangan dan beranggapan betapa sangat berharganya hpq yang hilang tadi. Kemana aja q selama ini?kenapa q tidak menjaga dan memperhatikannya?
Begitu juga dengan mantan kekasih. Pada saat dia dulu ada, q kurang memperhatikannya, meremehkannya, bahkan kadang gak terasa telah menyakitinya.
Dan baru kusadari pada saat q kehilangan sesuatu yang dahulu q anggap kurang berharga menjadi sangat berharga. Ternyata sesuatu itu menjadi sangat berharga ketika sesuatu itu telah hilang dan kita tidak bisa kembali lagi di masa lalu. Dan pada saat kita menyadari ini semua yang ada hanya penyesalan.

4 komentar:

  1. jd inget film mengejar matahari ada kalimat gini "ini dia nii,, orang yang gag pernah ngerhargain sesuatu yg dia punya, sebelum semuanya pergi." oooohhhh!'....

    BalasHapus
  2. huw...kebanyakan nonton film tuw...
    jadi inget film yang q bintangin...he3x...

    BalasHapus
  3. bener tuh da....

    makanya skrng qta harus mensyukuri dan menjaga apa yg udah kita miliki

    BalasHapus